//
you're reading...
Jasa Privat

Jasa Privat Akuntansi Wilayah Makassar

Saya menyediakan jasa privat akuntansi untuk wilayah Makassar, materi yang ditawarkan:

  1. Pengantar Akuntansi atau Akuntansi Dasar (Basic Accounting)
  2. Akuntansi Keuangan Menengah (Intermediate Accounting)
  3. Akuntansi Keuangan Lanjutan (Advance Accounting)
  4. Akuntansi Biaya (Cost Accounting)

Selain itu jika Anda seorang mahasiswa Insya Allah saya bisa membimbing anda untuk memahami mata kuliah; Auditing, Praktikum Auditing, Akuntansi Manajemen, Sistem Pengendalian Manajemen, dan Teori Akuntansi.

Jika berminat silahkan hubungi:

Adriansyah / AdriĀ 081 354 753 398 / Alamat: BTP Blok AC Baru No. 156

Saya memiliki pengalaman mengajar akuntansi seorang mahasiswa S2 sebuah universitas swasta di Makassar, seorang peserta diklat pegawai BPK, selain itu saya juga pernah memberikan kursus akuntansi kepada beberapa karyawan sebuah bank syariah di Makassar dan sempat juga memberikan kursus akuntansi kepada peserta Diklat ODP sebuah bank BUMN di Makassar. Selain itu juga saya pernah beberapa semester menjadi Asisten Dosen di Universitas Hasanuddin untuk mata kuliah Praktikum Akuntansi II, Pengantar Akuntansi II, dan Intermediate Accounting II. Untuk lebih mengenal Saya silahkan lihat page profil di blog ini.

Jika Anda berminat belajar akuntansi secara privat dengan saya, Anda mesti merencanakan belajar minimal 10 jam dan untuk setiap pertemuan kita akan belajar minimal 1,5 jam. Tarif yang saya kenakan Rp 50.000/1,5 jamĀ  untuk satu orang dan apabila Anda ingin belajar bersama teman Anda tarifnya berubah, untuk 2 orang Rp 65.000/1,5 jam dan 3 orang Rp 80.000/1,5 jam. Batasnya maksimal 3 orang. Pembayarannya akan dilakukan 50% diawal pertemuan dan 50% ditengah pertemuan.

Mengenai materi ajarnya, akan disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jadwal belajarnya juga akan disesuaikan antara jadwal Anda dengan Saya. Dan tentu saja, saya akan datang sendiri ke kediaman Anda. :)

Terima Kasih

About adriansyahnantu

Terima kasih telah berkunjung di Blog sederhana ini. Tentang Saya silahkan lihat di page profil. Silahkan mengutip atau meng-copy paste tulisan dari blog saya, tapi cantumkan blog saya ini sebagai referensi/sumber. Semoga bermanfaat.

Diskusi

13 thoughts on “Jasa Privat Akuntansi Wilayah Makassar

  1. Salam Kenal Pak Admin, saya ingin share software Akuntansi ysng bisa dipakai untuk kebutuhan klien2 Bapak:

    http://bahanasolution.blogspot.com/2012/02/software-akuntansi-bee-accounting.html

    Posted by Felix | Mei 10, 2013, 11:38
  2. apakah les akuntansi ini masih dibuka? terimakasih…

    Posted by ayun | September 8, 2013, 01:19
  3. Apa jasa privat nya sdh bisa berjalan lagi? Mksh

    Posted by Yudi | Mei 18, 2014, 13:48
  4. Kak klo misal setahun brp kira2 itu?untuk satu org?

    Posted by Tenri Gobel | Juni 15, 2014, 07:17

Tinggalkan Balasan

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 6 pengikut lainnya.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

